Daftar Blog Saya

About Me

Foto Saya
indra
Rasakan... penuh ke ikhlasan, renungi dengan hati... pikirkan menjadi sebuah tindakan... selamat memasuki dunia tanpa batas... dunia yang dalam hingga membuka relung hati kita...
Lihat profil lengkapku
RSS

Salam Perubahan !

Selamat pagi dunia yang senantiasa bergerak menuju keteraturan... selamat datang insan yang memiliki komitmen untuk berubah lebih baik... Salam cinta kepada para hati yang senantiasa jujur pada fitrahnya...

Hai kawan... hari ini begitu luar biasa...!!!, karena hari ini saya bertemu dengan orang-orang luar biasa dalam hidup saya, orang itu adalah Anda.... orang-orang yang mau berpikir dan merasakan hikmah setiap kehidupan yang selalu dan akan di jalaninya..

Anda Telah memiliki sebuah kekuatan yang kekal dan tidak pernah berubah yaitu.... HATI... Gunakan kekuatan itu sepenuhnya agar dapat menerbangkan mimpi dan mewujudkan cita-cita... mari luncurkan sebuah Roket... untuk dapat bangkit... melompat ... hingga terbang melayang menggapai sebuah harapan... menjadi KENYATAAN... Sebuah metomorphosa kehidupan yang teramat indah.... terserah apakah ini adalah inkubator, kepongpong ataupun tempat untuk menikmati hidup.

Pastinya.... ini adalah tempat saya belajar mengaktualisasikan diri sebagai seorang ABID... seorang hamba yang tidak mampu berbuat apa-apa tanpa Sang Khaliq...
Sejak saat ini saya hanya melayani dan bekerja.... biarlah urusan Allah yang mewujudkannya..
selamat merasakan sebuah kenikmatan dengan penuh harapan untuk berubah....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: