Daftar Blog Saya

About Me

Foto Saya
indra
Rasakan... penuh ke ikhlasan, renungi dengan hati... pikirkan menjadi sebuah tindakan... selamat memasuki dunia tanpa batas... dunia yang dalam hingga membuka relung hati kita...
Lihat profil lengkapku
RSS

Terima kasihku hari ini....

Terima kasih kepada Allah SWT yang dengan karunia akal yang luar biasa untuk manusia seperti saya, terima kasih kepada para malaikat yang menanamkan pemahaman atas do’a yang senantiasa Saya Ucapkan, terima kasih kepada Rasullullah yang mewariskan mukjizatnya kepada Kami orang-orang yang memegang teguh Ayat-ayat-Nya, terima kasih kepada mahluk Allah yang bernama Ramadhan yang memberikan inspirasi atas ditulisnya buku ini, Terima kasih kepada tangan dan kaki ini yang tanpa lelah menjalankan fungsi dan perannya tanpa lelah dan letih, terima kasih kepada akal Saya yang mau berkompromi untuk berfungsi sebagaimana mestinya, terima kasih kepada Mata dan telinga saya yang membuat saya sadar bahwa tidak semuanya apa yang saya dengar dan lihat dari orang besar, walaupun tidak bertauhid itu salah, terima kasih kepada sebuah mahluk yang ada dalam relung hati yang tersembunyi bernama qalbu senantiasa menemaniku dalam kesadaran sebagai seorang hamba, Terima kasih kepada orang-orang yang membuka pikiran dan hati saya untuk memberikan hal kecil dari pemikiran orang-orang besar, terima kasih kepada orang-orang yang senantiasa bersama berjalan dimuka bumi ini dengan ketundukkan di hdapan-Mu, terima kasih kepada mahluk yang bernama semangat dengan setia menemani Ruhku untuk berkarya, terima kasih kepada Notebook yang tanpa lelah Saya tekan dan dengan nafas terengah-engah ditengah panasnya tenaga (walaupun belum lunas), terima kasih kepada sepeda motor yang kadang terlambat dibersihkan dan servis tapi masih bersedia mengantarku kemana saja, terima kasih kepada Ibunda atas Do’anya Saya bisa seperti ini, terima kasih kepada Ayahanda dengan warisannya yang tidak ternilai bagiku yaitu kemandirian dan kesederhanaan, semua ini dapat menjadikan diriku seperti sekarang ini….. seorang anak manusia yang hanya dapat menjadikan buah pikir orang-orang besar saya serap sebagai langkah kecil saya untukku dan orang lain untuk melakukan suatu perubahan…..

….. Selamat datang di dunia pembelajaran….dunia penuh pertunjukkan…

Semua yang saya jabarkan ini bukanlah sebuah konsep akan tetapi hanyalah sebuah pertunjukkan sederhana dari rangkaian kehidupan manusia dalam hdupnya atau hanyalah kelakar orang-orang yang apatis terhadap sebuah pemikiran lama dan dikemas sebagai sesuatu yang baru….. ini bukanlah sesuatu yang baru, ribuan tahun peradaban manusia sudah mengenal yang namanya pertunjukkan…. Tinggal kita akan menjalani peran sebagai apa…. Pemain, sutradara, penonton atau pendengar pertunjukkan yang belum pernah ditontonnya.

Pertunjukkan ini seperti dunia yang mungkin bisa membuat kita tertawa, membuat kita bersorak sorai, atau sebuah perenungan…. Apapun itu yang pasti ini sebuah kenyataan yang dapat membawa nuansa positif dalam hidup kita menuju sebuah visi, cita-cita ataupun mewujudkan mimpi….

Jangan Ragu-ragu untuk teriak Yuhuuu… woooww ataupun yahooooiii…. Karena inilah ruh kita untuk menatap mimpi menjadi sebuah kenyataan…. Kita adalah bukanlah orang-orang pemimpi tetapi sejak saat inilah mimpi itu akan kita wujudkan walaupun dengan sebuah langkah kecil….

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: